Translate

clixsense

Friday 16 October 2015

PTC Ojooo.com BISNIS ONLINE TANPA MODAL

disinikitabisabelajar.blogspot.com --- BISNIS TANPA MODAL Dengan PTC Online ---

Banyak yang mencari cara mendapatkan pundi - pundi uang atau bahkan ingin mendapatkan dollar hanya dari depan Komputer atau Laptop Anda. Banyak juga orang yang mencari Bisnis Online yang tepat untuk hanya sekedar mengisi waktu luang Anda. Sudah sangat terbukti dan terpercaya bahwa bisnis Paid To Click atau biasa kita sebut PTC ini sangatlah mudah dan tidak harus juga untuk mengeluarkan Modal, dan sangatlah mudah karena untuk menjalankan Bisnis PTC tidak harus dibutuhkan keahlian khusus.

Siapa yang tidak mau mendapatkan dollar dengan cara yang Sangat Gampang ???

Jangan sia-siakan peluang Anda untuk mendapatkan dollar dengan cara yang sangat mudah ini. Disini Kita Bisa Belajar akan memberikan Anda, Cara Bagaimana Mendapatkan Dollar di PTC Ojooo.com dengan mudah dan praktis.

Click Banner and JOIN with us

Berikut adalah Langkah - langkah untuk menjalankan Bisnis Ojooo.com

Langkah PERTAMA

Anda tentunya harus mendaftarkan diri di Ojooo.com sebagai member (GRATIS).

Anda bisa langsung klik >> DAFTAR DISINI

Kemudian Klik Register dan akan muncul seperti Gambar dibawah ini :

Langkah KEDUA

Setelah registrasi berhasil, silahkan cek email anda untuk konfirmasi akun. Kemudian Anda bisa Log In di Ojooo.com.

Langkah KETIGA

Langkah ketiga adalah Anda bisa langsung menjalankan PTC ini dengan cara sebagai berikut :
  1. Setelah melakukan Log In, Anda harus klik Paid To Click Ads , Contoh Gambar :
  2. Kemudian Akan muncul beberapa iklan, Klik yang berwarna merah, klik semua iklan yang masih menyala warna merah tulisannya. Tips : usahakan klik iklan yang nilai nominalnya besar terlebih dahulu, dengan cara bisa dilihat di angka sebelah kanan ( 5 dan 30). Angka 5 dan 30 adalah waktu lama menunggu klik iklan selesai, 5 detik biasanya memiliki nominal $0,001 dan 30 detik biasanya memiliki nominal $0,005. Ingat jangan tinggalkan halaman web sebelum detik selesai, karena anda harus menunggu detik selesai dan mengikuti langkah berikutnya untuk bisa mendapatkan saldo dollar.
  3. Klik iklan dan akan muncul halaman baru dari Ojooo.com tunggu sampai detik yang berjalan selesai dan muncul Capta Gambar, "klik dari titik dan geser mengikuti arah sesuai garis". Lakukan berulang dengan konsisten dan sabar.

    Ingat : "Jangan Tinggalkan Halaman Web saat Seperti Gambar (Langkah ketiga point ke-3) belum selesai sampai muncul X_Close_window. Karena Detik akan berhenti pada saat anda meninggalkan halaman web, atau bahkan diulang dari awal detik berjalan. Dan kemungkinan juga credit saldo yang anda klik terhambat untuk masuk". 


Langkah TERAKHIR 

Adalah klik tombol X_Close_window untuk mengakhiri klik iklan yang sudah Anda Click. Dan lakukanlah terus secara berulang dan konsisten.


Sedikit saran, mainkan juga OjoooGrid untuk bisa menambah saldo dollar Anda. Gambar berikut adalah Pengalaman saya Pribadi  mendapatkan bonus dollar dari OjoooGrid pada tanggal 17 Oktober 2015, digambar tertulis pukul 02:18, karena perbedaan waktu server dan user saya mendapatkan Reward ini sekitar pukul 7 pagi, Pagi yang Indah.
SEGERA DAFTAR DSINI

Saya rasa cukup penjelasan saya tentang mengenai Cara Daftar dan Menjalankan Bisnis PTC Ojooo.com. Silahkan untuk mendaftar dan mencobanya secara langsung agar Anda langsung memahami dan sekaligus bisa langsung juga mengumpulkan dollar.

Sangatlah mudah dan praktis, semoga informasi diatas bisa membantu Anda yang sedang mencari Bisnis Online yang Tepat, Mudah, Praktis, dan tentunya Tanpa Modal.


Manfaatkanlah waktu luang Anda di depan komputer atau laptop untuk mendapatkan Dollar


SEGERA untuk DAFTAR DISINI atau Klik Banner dibawah ini :

Click Banner and JOIN with us


Untuk Anda yang ingin menambah dollar dengan PTC yang lain, Silahkan untuk kunjungi Link PTC TERPERCAYA 2015 dibawah ini : 
  • Langsung Klik >> NeoBux << untuk mendaftar di NeoBux                               GRATIS
  • Langsung Klik >> Clixsense << untuk mendaftar di Clixsense                           GRATIS
  • Langsung Klik >> trafficmonsoon << untuk mendaftar di trafficmonsoon         GRATIS


Semoga Bermanfaat dan Semoga Sukses

No comments:

Post a Comment