Translate

clixsense

Wednesday 14 October 2015

Apa itu Whaff Android ???

Whaff Rewards adalah salah satu Aplikasi Android yang bisa kamu mainkan dan mendapat Rewards berupa Dollar dan Gift Card yang terbaik saat ini. Sudah banyak sekali pengguna Whaff yang mendapat uang dan gift sampai saat ini hanya dengan cara memanfaatkan HandHeld Android yang dimiliki. Saat ini versi terbaru Whaff sudah didukung dengan Bahasa Indonesia, sehingga memudahkan kamu untuk memahami tugas yang akan diberikan.

Kenapa Whaff bisa membayar kita ?? karena Aplikasi Wahff merupakan Rewards App yang menyediakan Aplikasi dan Game gratis. Dengan cara mendownload dan menjalankan aplikasi dari Whaff kamu akan diberikan imbalan berupa saldo yang nantinya bisa diambil dalam bentuk Uang Tunai atau bisa ditukarkan juga dengan bentuk Voucher Belanja di merchant merchant ternama, seperti :
  • Steam
  • Play Store
  • iTunes (Apple)
  • Xbox Store
  • Play Station Store
  • Amazon


Jadi selain kamu bisa mendapatkan Game / Aplikasi Gratis dari Whaff, kamu juga bisa mendapatkan Uang atau Kartu Hadiah. Kemudian apa saja yang dibutuhkan untuk bisa menjalankan Aplikasi Whaff ???
  1. HandHeld Android (bisa Smartphone / Tablet)
  2. Akun Facebook (untuk Login)
  3. Koneksi Internet 
  4. Akun PayPal & Rekening Bank BCA, BRI, BNI, Mandiri, dll (untuk kamu yang ingin menerima pembayaran dari Whaff berupa uang tunai).
Dan apabila kamu pecandu Game Fenomenal Android / iOS seperti Clash of Clans, Hay Day, Line Get Rich, dll. Kamu juga bisa mempergunakan Saldo yang didapatkan dari Whaff untuk membeli Gems / Diamonds / Coins pada Game-game tersebut.


CARA DAFTAR WHAFF & MENDAPAT BONUS 0,30 USD

berikut ini adalah cara daftar Whaff versi baru :
  1. Kunjungi Play Store melalui Android kamu atau Klik Disini untuk mengunduh versi terbaru.
  2. Lakukan pendaftaran dengan cara klik Log In / Masuk menggunakan akun Facebook.
  3. Selanjutnya akan muncul kotak Bonus. Sebagai Bonus pertama kamu harus masukan kode CE31432 untuk mendapatkan Bonus $0,30 US Dollar.
     

Penting : Kotak bonus itu akan muncul sekali setelah berhasil Log In dengan Facebook. Masukan Kode Bonus dengan benar, agar bonus kamu senilai $0,30 tidak hangus. Cek kembali kodenya CE31432




CARA MENJALANKAN WHAFF REWARDS

Ada beberapa cara agar bisa mendapatkan uang dari Whaff, baik dari Whaff Picks, Premium Picks dan Attandance.

PREMIUM PICKS : Dalam Premium Picks kamu bisa menemui Aplikasi Game yang memberikan Komisi Ganda, tak hanya download yang dibayar, kamu juga bisa dibayar dengan cara menjalankan Aplikasi yang kamu download dengan memainkannya selama 1 menit sehari. Tidak menghapus aplikasi di android selama jangka waktu tertentu juga akan dibayar perharinya.

WHAFF PICKS : Berisi kumpulan dan game yang akan memberikan Komisi dengan nominal Dollar yang berbeda-beda.

ATTENDACE : Dapatkan uang $0,01 Dollar setiap harinya hanya dengan membuka aplikasi Whaff minimal 1x (satu kali) Sehari, komisi dari Attendance / Kehadiran ini berlaku selamamya saatkamu masih menggunakan Whaff. 

LAIN - LAIN : Masih ada beberapa cara untuk menghasilkan uang dari Whaff seperti menu pada SupersonicAds, Metaps, Friend Invite, dan Radium One, Whafflist (Luckypicks).



MENGAMBIL PEMBAYARAN WHAFF

Jika saldo dalam Whaff kamu sudah mencapai minimal $10,50 Dollar maka kamu bisa mengambilnya dalam bentuk Uang Tunai ataupun dalam bentuk Voucher Kartu Hadiah (Gift Card). Cara pengambilan uang tunai di Whaff bisa dilihat di gambar dibawah ini :


  1. Buka Whaff, lalu pilih menu Pembayaran (Payment).
  2. Pilih PayPal.
  3. Kemudian pilih nominal yang ingin dikehendaki sesuai dengan saldo whaff kamu, selanjutnya masukan Email PayPal, dan klik Permintaan.
  4. Uang akan terkirim dalam 2 - 4 hari kerja.


BUKTI PEMBAYARAN WHAFF

Mungkin ada beberapa calon Anggota yang beranggapan dan berpendapat bahwa Whaff pembohong, Whaff penipu, Whaff Scam, atau Whaff tidak membayar. Nyatanya Whaff hingga saat ini terbukti masih membayar tanpa ada keterlambatan pembayaran. Agar meyakinkan bahwa Whaff benar-benar membayar silahkan lihat bukti. Jika kamu kurang yakin silahkan coba sendiri, tidak ada ruginya untuk mencoba, yang rugi hanya mengetahui informasi ini tanpa menjalankannya.

Begitulah cara Daftar Whaff Rewards dan menjalankan Whaff versi baru. Whaff merupakan Aplikasi Rewards yang sangat mudah untuk dijalankan, tidak perlu skill khusus untuk menjalakan Whaff ini. Cukup download dan jalankan aplikasi yang disarankan oleh Whaff, intinya kamu harus mencoba Aplikasi-aplikasi dan Game-game yang disarankan oleh Whaff. Sangatlah Mudah, sambil main game atau membuka aplikasi bisa dapetin Dollar...

Untuk Mendapatkan Aplikasi Whaff silahkan Download

Selamat Mencoba, Semoga Berhasil dan Bermanfaat...

No comments:

Post a Comment