Translate

clixsense

Wednesday 14 October 2015

Apa itu TRAFFIC MONSOON ??

Disini Kita Bisa Belajar cara mendapatkan Dollar hanya dengan PC / Laptop dan Koneksi internet. Sudah banyak orang mengenal PTC (Paid To Click) seperti Trafic Monsoon. Sudah banyak terbukti membayar dan berkembang dari 2014 hingga saat ini. Hal tersebut sudah terbukti bahwa Traffic Monsoon sudah memiliki jutaan member dari negara-negara diseluruh dunia. Uang jutaan US Dollar pun juga sudah masuk ke rekening member PTC Traffic Monsoon ini. 

Cara untuk memainkan PTC ini sangatlah mudah, kita hanya perlu meng-klik iklan yang sudah tersedia lalu kita dibayar sesuai pada nominal iklan yang kita klik, dan penghasilan perhari bisa mencapai $1-$100 tergantung dari jumlah iklan yang ada dan referral yang kita miliki di Traffic Monsoon. Jika anda ingin mencoba untuk bermain PTC Traffic Monsoon maka saya akan memberikan penjelasan tentang cara-cara mendaftar dan menjalankan Traffic Monsoon dibawah ini.

PTC TERPEERCAYA DAN TERBUKTI MEMBAYAR 2015


CARA MENDAFTAR TRAFFIC MONSOON

Untuk mendaftar menjadi member di Traffic Monsoon silahkan saja untuk klik link trafficmonsoon dan anda akan menuju halaman Sign Up / Regristasi berikut ini (seperti gambar dibawah ini) kemudian klik Register atau anda juga bisa klik Banerdi bawah ini.





Kemudian isi data-data yang diperlukan :
  • First name : isi dengan nama depan anda.
  • Last name : isi dengan nama belakang anda.
  • Phone number : isi dengan nomer HP anda.
  • Email Address & Retype E-mail : isi dengan alamat Email anda.
  • Username : isi dengan username anda, nama untuk login
  • Withdraw Code & Retype Code : isi dengan PIN anda untuk melakukan penarikan.
  • Password & Retype Password : isi dengan password anda yang terdiri dari huruf dan angka.
  • Payment information : masukan salah satu rekening payment yang ingin anda gunakan (Payza, Paypal, atau Solid Trust)
  • Klik kotak persetujuan atas peraturan dari trafficmonsoon.
  • Jika form sudah diisi dengan benar, berikan tanda Centang pada "I Understand and fully agree.." , lalu tuliskan kode keamanan pada "I'm not a robot" , setelah itu Klik PROCEED.

Kemudian anda harus menunggu beberapa saat lalu klik BACK TO DASHBOARD dan anda akaj menuju halaman akun Traffic Monsoon anda.

Setelah masuk ke Dashboard anda bisa langsung mengumpulkan US Dollar nya.

PTC TERPEERCAYA DAN TERBUKTI MEMBAYAR 2015

CARA MENJALANKAN TRAFFIC MONSOON

Untuk memulai mengumpulkan Dollar di Traffic Monsoon, anda hanya cukup klik CLAIM, dan anda akan menuju ke iklan. Pada tombol CLAIM terdapat nominal yang dapat anda kumpulkan. Pada saat anda pertama kali mendaftar, anda akan diberikan 5 CLAIM dengan nominal $0,01, jadi untuk pertama kali anda bisa mendapat $0,05. Bagaimana menurut anda dengan nominal $0,01? Cukup besar kan, daripada situs lain yang hanya memberikan $0,001 setiap klik. Apalagi minimal penarikan dollarnya hanya $2 USD, jadi untuk mengumpulkan Dollar bisa ditempuh dalam beberapa hari saja.

Berikut cara menjalankan PTC Traffic Monsoon:

  1. Pertama Klik salah satu tombol CLAIM  (Jangan klik bersamaan karena tidak diperbolehkan)
  2. Kemudian akan menuju ke situs iklan, dan tunggulah selama 30 detik.
  3. Jika 30 detik tadi sudah selesai, lalu masukan kode yang muncul dan klik CREDIT CLICK.
  4. Setelah itu klik BACK TO ACCOUNT, untuk menuju ke dashboard anda lagi untuk klik CLAIM yang lain.

Apabila anda sudah menyelesaikan tugas-tugas tersebut dengan benar maka Saldo anda akan bertambah. jika Saldo anda mencapai Tombol Withdraw digunakan untuk menarik pembayaran jika Saldo sekurang-kurangnya telah mencapai $2 Dollar maka saldo anda bisa diambil.

Iklan iklan dalam akun anda akan selalu ada setiap harinya, maka dari itu pesan dari saya jangan malas untuk klik iklan agar pundi-pundi Dollar akan cepat terkumpul disamping itu juga Credit untuk Traffic Blog anda akan bertambah banyak. Demikian Penjelasan singkat dari saya. Terima Kasih..

 Agar anda tidak semakin penasaran silahkan langsung saja klik DAFTAR DISINI

atau klik Baner dibawah ini :

Semoga Berhasil
dan Semoga Bermanfaat



PTC TERPEERCAYA DAN TERBUKTI MEMBAYAR 2015

Daftar juga PTC NeoBUx .. daftar NeoBux 

Baca Juga PTC 2015











No comments:

Post a Comment